All That the Nature Shows Me

This is all about what the nature teaches me, through people, nature itself or consciousness.

Terjun [Tak] Bebas

Kemelekatan.

Menjebak pada lingkaran kenikmatan. Menghindarinya? Tidak, malah menyukainya. Walau tahu, itu tidak membawa ke tempat manapun selain peluang besar kecewa.

Pengalaman bicara lalu mulai menghindar dari ketergantungan pada pemenuhan diri terhadap orang lain, termasuk manusia yang dicintai sekalipun. Lepas. Tergantung-gantung sesekali demi menjadi manusia hidup. Tetap lepas.

Tapi rupanya, pada cinta, tidak menggantungkan adalah pengkhianatan. Penjarahan besar-besaran atas keutuhan. Begitu. Baiklah, saya akan mulai menyelam lagi. Menggantungkan leher pada arus melekat yang tak tahu ke mana.

Menit pertama, sang sakit yang sudah terbuang di tempat antah berantah muncul lagi. Menyeringai. Menyergap. Yah, selamat datang kembali, seringainya. Dengan senyum perih, ya saya kembali, ujarku. Kembali demi cinta yang diharapkan utuh.

Diapun berkata, 'aku seperti kwan im'.

Aku ikut..

(Jun'10)

3 komentar:

readhermind-dy 2 Juli 2010 pukul 18.03  

lingkaran kenikmatan semu.. tetep ga jg dihindari..
:p

ra kun ya rian kun 5 Juli 2010 pukul 23.06  

salam kenal.
saya follow ya :)

Cie 6 Juli 2010 pukul 07.43  

@readhermind-dy: emm.. ga dihindari, digunakan seperlkunya hehe

@ra kun: siap, makasih :D

About me

Foto Saya
Cie
- writes everything coming to her mind - loves sleeping - wants to own a library - hates routine - loves the pleasure of discovery
Lihat profil lengkapku

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

People Read the Blog

Visitor

hit counter