All That the Nature Shows Me

This is all about what the nature teaches me, through people, nature itself or consciousness.

Ajaib

"Emang ga masuk akal, tapi coba aja dulu. Siapa tau kamu bisa bikin keajaiban," saran tepatnya perintah dari project manager saya. Dan hei, tanpa abrakadabra atau kun fa yakun, keajaiban muncul! Bukan hal besar sih, tapi tetap saja ajaib.

Ajaib itu apa ya? Silakan me-wiki atau me-define-google. Menurut saya dengan cara pandang sebab akibat, kita sering mempersempit peluang hal-hal ajaib terjadi. Mungkin bukan sebab akibatnya yang bermasalah, tapi karena kita hidup di dunia yang menaruh manusia sebagai pusat, maka 'sebab' dibataskan pada perbuatan, usaha, pengetahuan dan pengalaman manusia saja. Padahal ada alam berperan. Padahal ada yang kau sebut Tuhan.

Bukankah semua hanya kesempurnaan kebetulan dari permainan peluang?

Lagi, saya hanya bicara. Seringpula saya lalai memberi tempat pada keajaiban. Dasar sok tahu!

(Des'10, terima kasih mahaajaib)

0 komentar:

About me

Foto Saya
Cie
- writes everything coming to her mind - loves sleeping - wants to own a library - hates routine - loves the pleasure of discovery
Lihat profil lengkapku

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

People Read the Blog

Visitor

hit counter