All That the Nature Shows Me

This is all about what the nature teaches me, through people, nature itself or consciousness.

Bukan Teman Setiap Orang

Mungkin ini waktunya saya benar-benar mengakui kalau pada situasi tertentu kita tidak dapat memilih untuk menjadi kawan setiap orang. Ada saatnya peran yang harus dimainkan adalah polisi jahat, bawang merah, si jahat. Perlukah saya membela diri, bahwa ini demi kebaikan? Rasanya tak perlu. Namun saya dengan sepenuh diri menyadari tindakan ini dan dengan tangan terbuka menerima segala konsekuensi atasnya.

Ya, nurani sayapun bingung. Saya tak bisa terus abu. Mesti mengambil langkah baru. Pilih peran dengan mantap tanpa ragu. Meskipun peran kecut yang menuai ribut. Peran yang menjadi gunjingan di depan dan di belakangku. Peran yang perlu ditempuh.

Dan peran ini, bukan putri salju baik hati...

Bukankah Muhammad pun tak disenangi setiap orang..namun ia bisa tetap jadi rahmat semesta alam

(Mar'11, bekerja dengan iman)

posted from Bloggeroid

0 komentar:

About me

Foto Saya
Cie
- writes everything coming to her mind - loves sleeping - wants to own a library - hates routine - loves the pleasure of discovery
Lihat profil lengkapku

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

People Read the Blog

Visitor

hit counter